KERJASAMA SMAGA DENGAN DINAS TATA KOTA BANJARBARU

dsc040911
Dalam rangka menyambut tim penilai Sekolah Sehat Nasional, dimana SMA Negeri 3 Banjarbaru merupakan wakil provinsi Kalimantan Selatan dalam Lomba Sekolah Sehat yang rencananya besok (21/7) akan dilakukan penilaiannya.
Berkenaan dengan hal tersebut, pada hari ini, SMA Negeri 3 Banjarbaru melakukan gerakan hari bersih yang dilaksanakan oleh warga sekolah baik siswa – siswi maupun guru dan staf Tata Usaha. Tak terkecuali juga bekerjasama dengan Dinas Tata Kota Banjarbaru yang dengan rutin melakukan pengangkutan sampah ke TPA.
dsc040921
Hari ini (20/7) Dinas Tata Kota mengerahkan sebuah truck dan bulduzier sampah untuk mengangkut sampah – sampah yang sudah dikumpulkan sebelumnya oleh warga sekolah. dan pada jam 17.00 Wita tadi semua hal – hal yang dianggap perlu sudah dituntaskan sehingga SMA Negeri 3 Banjarbaru agak tampak berbeda dari hari – hari sebelumnya, dimana semua terlihat tampak bersih dan indah.
Harapan selanjutnya semoga SMA Negeri 3 Banjarbaru akan menjadi pemenang dikesempatan ini.
Hidup SMAGA…..
Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

You might also like

KEGIATAN 0 Comments

SAAT WAKIL WALIKOTA BANJARBARU KUNJUNGI SMAGA

Kedatangan Wakil Walikota Banjarbaru di SMAN 3 Banjarbaru pada saat penilaian Lomba Sekolah Sehat Nasional Tahun 2011 memberikan motivasi tersendiri bagi seluruh warga sekolah. Terlebih ketika Pa Ogi Fazar Nuzuli

INFORMASI 0 Comments

SMAGA SEMAKIN “TERBUKA”

  Diawal pembangunannya, SMAN 3 Banjarbaru sempat diragukan akan perkembangnnya. Letaknya yg cukup jauh dari pusat Kota Banjarbaru membuat sekolah ini kesulitan untuk memenuhi quota penerimaan siswa baru diawal berdirinya. 

EKSKUR 1Comments

SMAGA GELAR LATIHAN RESMI PRAMUKA

Setelah libur Ramadan, geliat kegiatan belajar mengajar di SMAN 3 Banjarbaru sudah dimulai sejak tanggal 23 Agustus 2012 lalu. Aktivitas KBM berlangsung dengan penuh semangat. Libur panjang nampaknya memberikan energy

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply