INFORMASI RAMADHAN

Sehubungan dengan tibanya bulan suci Ramadhan, maka SMAN 3 Banjarbaru melaksanakan kegiatan ramadhan bagi seluruh siswa yang muslim. Yaitu dengan melaksanakan pesantren ramadhan selama 3 hari, sejak tanggal 4 s/d 6 Agustus 2011. Kegiatan pesantren ramadhan ini wajib bagi siswa muslim kelas XI.

Untuk kelas X mengikuti pesantren ramadhan hanya pada tanggal 4 Agustus 2011 bertempat di Aula Bapelkes Banjarbaru. dari jam 09.00 s/d 14.00 dengan memakai pakaian seragam sekolah hitam putih, pakai sepatu dan membawa perlengkapan sholat, buku dan alat tulis.

Sedangkan untuk kelas XII wajib berhadir pada tanggal 6 Agustus 2011 bertempat di Mushalla SMAN 3 Banjarbaru pada pukul 14.00 wita, dengan pakaian muslim dan membawa perlengkapan sholat. Untuk tanggal 6 tersebut sekaligus acara buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. Setiap kelas akan didampingi wali kelas dan dipresensi kehadirannya.

Bagi kelas XI yang muslim dan tidak mengikuti kegiatan pesantren ramadhan ini diwajibkan mengulang pada tahun berikutnya.

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

You might also like

Perhitungan Suara Jujur dan Bersih

Setelah melakukan kampanye dan penyampaian misi dan visi seluruh kandidat, dilakukanlah pemungutan suara oleh seluruh warga SMAGA tak terkecuali seluruh dewan guru dan staff tata laksana SMA Negeri 3 Banjarbaru.

KEGIATAN SEKOLAH 0 Comments

Pengumuman Kelulusan Siswa Jurusan IPS

Berikut pengumuman Kelulusan Siswa SMA Negeri 3 Banjarbaru Jurusan IPS Seluruh siswa/siswi bersama orang tua/wali diharapkan berhadir pada hari Senin, 9 Mei 2016 pukul 10.00 WITA bertempat di SMA Negeri

KEGIATAN 0 Comments

Lomba Mengisi Air di Botol dalam Rangka Memperingati Hari Proklamasi RI Ke-71

Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, SMA Negeri 3 Banjarbaru menyelenggarakan beraneka ragam lomba. Kemeriahan dan kegembiraan pun terpancar dari wajah siswa/siswi dalam mengikuti lomba

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply