Bangku Taman

Semangat baru nampak terlihat dari raut muka para siswa SMAGA. Betapa tidak, libur panjang ramadan memberikan energi exstra untuk kembali belajar. Sebagaimana tradisi di sekolah ini, maka mengawali masuk sekolah ditandai dengan silaturahim seluruh keluarga besar SMAGA.
Semua komponen sekolah saling maaf- memaafkan guna mengembalikan hati dan jiwa kembali fitrah. Moment ini sangat ditunggu-tunggu seluruh warga SMAGA karena sangat positif.
Semangat belajar siswa juga semakin meningkat dengan adanya fasilitas pendukung baru yang disediakan sekolah. Fasilitas ini berupa bangku taman yang diletakkan dibawah pohon sehingga dapat digunakan bagi siswa untuk bersantai ataupun istirahat. Selain itu desain bangku taman yang cantik semakin memperindah suasana belajar kelompok dengan pola outdorr.
Adanya bangku taman ini merupakan komitmen sekolah untuk mendukung pembelajaran di lingkungan sekolah. Prinsif pembelajaran yang digunakan tidak saja berbasis ruang tetapi juga berbasis pada lingkungan. Hal ini didukung dengan lingkungan sekolah yang asri dan sejuk. Varian pohon yang banyak memberikan rasa teduh dan rindang di lingkungan sekolah.
So,…tuggu apa lagi. Yuk terus belajar, cayooo SMAGA.

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

Admin
Admin 92 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah" Jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya di http://smaga-tik.blogspot.com

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Met Milad Buat Eyang Kakung

Ada yang berbeda di senin pagi ini. Upacara yang sedianya dilaksanakan pada pukul 07.30 wita harus diundur sedikit menjadi pukul  07.33 wita. Penyebabnya, ada banyak siswa yang masih belum datang.

INFORMASI 0 Comments

Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) 2016

Pengumuman untuk kelulusan UN baik SMK/SMA/MA/SMP/MTS cara Cek Pengumuman untuk Kelulusan UN hasil Pengumuman dilakukan Online dan Offline. tahun 2016 Seperti biasa pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara

INFORMASI 11 Comments

Kabut Asap Ganggu Pembelajaran

Kabut asap sepertinya merata menimpa Kalimantan, termasuk di wilayah Kota Banjarbaru. Betapa tidak, jarak pandang dijalan terbatas dan mengganggu aktivitas warga, termasuk para pelajar. Sebagaimana di SMAGA, kabut asap juga

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply