Met Milad Buat Eyang Kakung

IMG_6604

Ada yang berbeda di senin pagi ini. Upacara yang sedianya dilaksanakan pada pukul 07.30 wita harus diundur sedikit menjadi pukul  07.33 wita. Penyebabnya, ada banyak siswa yang masih belum datang. Tak mau menunggu terlalu lama, upacarapun segern dimulai. “Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara. Pasukan disiapkan,” kata pembawa acara.
Upacara berlangsung tertib dan rapi sebagaimana biasa. Suasana hikmat upacara tiba-tiba berubah ketika upacara berakhir. Nampak puluhan siswa yang terlambat tiba-tiba memasuki lapangan upacara. Namun anehnya raut muka mereka tidak menampakkan kesedihan, justru keceriaan. Bahkan banyak diantara mereka yang membawa balon, poster dan pernak pernik berwarna.
Usut punya usut ternyata mereka sengaja melakukan itu karena ingin memberi surprice buat kepala sekolah. “Kami sengaja melakukan ini untuk memberi kejutan buat kepala sekolah karena kemaren beliau berulang tahun”, kata Riska salah seorang siswi.
Diamini teman-temannya yang lain, mereka secara serentak kemudian menyanyikan lagu happy birthday. Suasanapun soktak berubah menjadi meriah, lantunan lagu selamat ulang tahun bergema di SMAGA. Balon-balon udara warna warni dilepaskan keudara. Pernak pernik berwarna membuat suasana nampak romastis. Poster bertuliskan happy birthday dibentangkan dilapangan. Sungguh ini baru pertama kali terjadi di SMAGA.
Tidak lupa kue ulang tahun pun memasuki arena. Mega (perwakilan siswa) pembawa kue ulang tahun dengan sigap memberikannya kepada kepala sekolah. Diatas kue bertuliskan happy birthday Eksan Wasesa dan terdapat angka 49 tahun sebagai penanda usia beliau.
Lilinpun ditiup dan tepuk tangan serta doa menggema diantero SMAGA. “Selamat Ulang Tahun Eyang (panggilan akrab buat kepala sekolah) semoga panjang umur, sehat wal afiat dan tetap semangat untuk membawa SMAGA semakin baik”, kata para siswa diamini semua yang hadir.
Yup, selamat ulang tahun buat Eyang. Semoga sehat selalu dan tercapai cita-cita serta hajatnya. Terimakasih telah memberikan semangat baru buat SMAGA. Terimakasih juga untuk setiap senyum dan tegur sapa yang Eyang berikan kepada kami.

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

Admin
Admin 86 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah" Jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya di http://smaga-tik.blogspot.com

You might also like

INFORMASI 0 Comments

KETIKA GURU IKUT PORSENI

SMA Negeri 3 Banjarbaru, Membicarakan tentang tenaga kependidikan (guru) di negeri ini seakan tidak ada ujungnya, selalu menarik dan asik diperbincangkan. Guru mempunyai daya magnet yang luar biasa dalam dunia

INFORMASI 0 Comments

Panik Akreditasi

Membaca status seorang teman di bbm nya “Alhamdulillah akreditasinya beres”, seakan menjadi jawaban mengapa dalam beberapa hari ini statusnya tanda merah strep putih yang berarti sibuk; tidak boleh diganggu. Kesibukan

INFORMASI 2 Comments

Mari Tertib Berlalu Lintas

“Mari kita tertib berlalu lintas”, demikian disampaikan Bripka A. Marzuki dalam sambutannya menjadi pembina upacara bendera di Smaga pada Senin, 26 Oktober 2015. Tepat pukul 07.15 bel tanda masuk berbunyai

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply