gawat…gedung SMAGA “menghilang”

IMG_6784

Jumat pagi, 5 Oktober 2012 menjadi catatan penting dalam sejarah SMAGA. Bagaimana tidak, sekolah yang megah berdiri dilahan seluas 2,5 H ini mendadak hilang dari peta Kota Banjarbaru. Padahal baru 15 tahun gedung itu berdiri dengan gagahnya dan menjadi tempat mencetak para pelajar yang berakhlak mulia serta menguasai teknologi.
Wahhh…gawat ini. Bagaimana ini bisa terjadi. Di zaman yang canggih ini bagaimana mungkin sebuah gedung hilang begitu saja. Beberapa warga Banjarbaru yang berada di Balai Kota Banjarbaru mengaku tidak tahu persoalan “hilangnya” gedung SMAGA ini.  Ya..ia lahhhhhhh. SMAGA kan berada di Cempaka, jelas mereka tidak tahu karena jarak Balai Kota dengan Cempaka  cukup jauh…hihihi.
Tapi jangan khawatir karena berita “hilangnya” gedung SMAGa ini adalah hanya berita kosong semata. Gedung SMAGA tetaplah berdiri dengan megahnya.

IMG_6804

 

Tetapi memang, “hilangnya” gedung SMAGA ini dikaikan dengan adanya kabut asap dipagi hari yang membuat pandangan mata menjadi terbatas. Hal inilah yang disebut-sebut dengan “hilangnya” gedung SMAGA.
Sementara itu, saat dikonfirmasi dengan sekolah, Tri Hayat. A selaku Wakasek Humas mengatakan bahwa kabar “hilangnya” gedung SMAGA hanyalah kabar angin. “Ah…itu Cuma kabar angin. Nanti kalau sudah terbawa angin gedung SMAGA muncul lagi”, kata Tri Hayat dengan senyum.
Lebih lanjut disampaikan guru yang nampak sederhana ini, bahwa memang dalam beberapa minggu ini kabut asap sudah sampai ke lingkungan sekolah sehingga jika pagi hari maka gedung SMAGA dan juga lingkungan sekitar tertutup kabut sehingga memberi kesan hilang.
Karena itu, Tri Hayat menghimbau agar para warga SMAGA untuk berhati-hati saat kabut menyerang. “Bagi siswa atau guru agar pengguna motor agar menggunakan masker saat berkendara. Jangan lupa juga menyalakan lampu”, ucap guru sejarah ini.

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

Admin
Admin 86 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah" Jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya di http://smaga-tik.blogspot.com

You might also like

KEGIATAN 0 Comments

Lomba Membawa Klereng dalam Rangka Memperingati Hari Proklamasi RI Ke-71

Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, SMA Negeri 3 Banjarbaru menyelenggarakan beraneka ragam lomba. Kemeriahan dan kegembiraan pun terpancar dari wajah siswa/siswi dalam mengikuti lomba

PRESTASI 0 Comments

Tim Futsal SMAGA Juara Lagi . . .

Kebahagiaan terpancar diwajah anak – anak Tim Futsal SMAGA yang di kapteni oleh Reza. Mereka baru saja menjuarai PDAM Cup yang di selenggarakan di Banjarbaru pada tanggal 17 s/d 19

INFORMASI 0 Comments

Kemdikbud Menyiapkan Regulasi Untuk Guru Yang Belum Bersertifikasi

Regulasi terkait guru yang belum memenuhi sertifikasi akan segera dikeluarkan pada awal Maret 2016 mendatang. Regulasi tersebut saat ini masih dalam proses finalisasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Penyiapan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply