Rawannya Kantor Pemprov dari Perbuatan Negatif

Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin langsung bereaksi begitu mengetahui Perkantoran Pemprov di Jalan Aneka Tambang Banjarbaru menjadi ajang mesum anak-anak muda.

Bahkan Petugas Satpol PP sempat memergoki sepasang muda-mudi yang ingin berbuat mesum di perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru tersebut.

Dirinya akan memanggil pejabat terkait seperti Kepala Biro Perlengkapan Sekretariat Pemprov Kalsel yang kini dijabat Untung Suwarna dan Kepala Satpol PP Pemprov Kalsel, Zakly Aswan.

“Akan kami panggil dan mohon agar dibersihkan dan ditertibkan,” pungkas Gubernur yang berakhir masa jabatannya Agustus 2015 mendatang.

Sumber : BanjarmasinPost

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

Admin
Admin 92 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah" Jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya di http://smaga-tik.blogspot.com

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Kemdikbud Menjamin Tunjangan Profesi Guru Aman

Akhir – akhir ini banyak ke khawatiran guru – guru bersertifikasi tidak mendapatkan tunjangan profesinya yang diakibatkan oleh pengurangan anggaran sebesar Rp. 23,3 Triliun oleh Menteri Keuangan yang baru Sri

INFORMASI 0 Comments

Alhamdulillah UN 2016 berakhir

“Alhamdulillah UN selesai”, begitu tulis Kepala SMAN 3 Banjarbaru di akun media sosialnya. Pelaksanaan UN tahun ini memang berakhir hari kemaren, namun proses belajar tidak berhenti hanya pada UN. Tahun

INFORMASI 0 Comments

SMAGA SEMAKIN “TERBUKA”

  Diawal pembangunannya, SMAN 3 Banjarbaru sempat diragukan akan perkembangnnya. Letaknya yg cukup jauh dari pusat Kota Banjarbaru membuat sekolah ini kesulitan untuk memenuhi quota penerimaan siswa baru diawal berdirinya. 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply