Rawannya Kantor Pemprov dari Perbuatan Negatif

Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin langsung bereaksi begitu mengetahui Perkantoran Pemprov di Jalan Aneka Tambang Banjarbaru menjadi ajang mesum anak-anak muda.

Bahkan Petugas Satpol PP sempat memergoki sepasang muda-mudi yang ingin berbuat mesum di perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru tersebut.

Dirinya akan memanggil pejabat terkait seperti Kepala Biro Perlengkapan Sekretariat Pemprov Kalsel yang kini dijabat Untung Suwarna dan Kepala Satpol PP Pemprov Kalsel, Zakly Aswan.

“Akan kami panggil dan mohon agar dibersihkan dan ditertibkan,” pungkas Gubernur yang berakhir masa jabatannya Agustus 2015 mendatang.

Sumber : BanjarmasinPost

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

Admin
Admin 88 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah" Jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya di http://smaga-tik.blogspot.com

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Lomba Stand Up Comedy SMAGA 17th Anniversary 2015

Kepersertaan Peserta adalah dari kalangan pelajar SMP/MTs dan SMA/SMK/MA sederajat se Kalimantan Selatan Setiap sekolah boleh mengirimkan maksimal 3 peserta dengan syarat membayar uang pendaftaran Peserta hanya boleh mewakili satu

INFORMASI 0 Comments

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2014/2015

PENGUMUMAN NOMOR    :  423.1 / 166  / SMAN3 TENTANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 3 BANJARBARU TAHUN PELAJARAN 2014 / 2015 Ketentuan Umum 1.    Penerimaan Peserta Didik Baru

INFORMASI 0 Comments

Met Milad Buat Eyang Kakung

Ada yang berbeda di senin pagi ini. Upacara yang sedianya dilaksanakan pada pukul 07.30 wita harus diundur sedikit menjadi pukul  07.33 wita. Penyebabnya, ada banyak siswa yang masih belum datang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply