SMAGA Gelar Desiminasi Kimia-Biologi se Kota Banjarbaru

IMG_0202

Dalam rangka meningkatkan profesonalisme tenaga pendidik, SMAGA menggelar kegiatan desiminasi mata pelajaran Kimia-Biologi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Kegiatan ini melibatkan semua guru kimia-biologi tingkat SMA/sederajat se kota Banjarbaru.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Ubay, S.Sos. M.AP. dalam sambutannya, Ubay mengatakan pentingnya kegiatan ini dalam rangka mendukung peningkatan kemampuan guru dalam bidangnya sehingga diharapkan menambah pengetahuan dan wawasan guru. “Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini karena sesuai dengan visi Banjarbaru sebagai Kota Pendidikan”, kata Ubay disambut tepuk tangan meriah dari peserta desiminasi.

IMG_0190

Sementara itu, Kepala SMAN 3 Banjarbaru, Saryono, S.Pd dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan pelaksana kegiatan ini di SMAGA. Saryono juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk memberikan pengetahuan karena nara sumbernya adalah orang-orang yang berkompeten.

Untuk diketahui kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru Kimia-Biologi se Kota Banjarbaru, hadir juga saat pembukaan kepala SMAN 1 Banjarbaru, Eksan Wasesa, S.Pd dan Kepala SMAN 2 Banjarbaru, EKo Sanyoto, S.Pd sedangkan untuk pematerinya dari PMPTK IPA Bandung, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Direktorat Pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Menengah dan dari Fakultas MIPA UNLAM. Pelaksanaan kegiatan ini sendiri berlangsung dengan lancar dan sukses.

IMG_0207

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

You might also like

INFORMASI 0 Comments

“pelajar hari ini adalah pemimpin masa depan”

Seperti biasanya, upacara pagi di SMAGA berlangsung dengan tertib dan teratur. Pukul 07.30 semua siswa sudah dengan rapi berbaris sesuai dengan kelasnya masing-masing. Nampak para pemimpin regu menyiapkan barisannya masing-masing.

KEGIATAN SEKOLAH 0 Comments

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2014/2015

PENGUMUMAN NOMOR    :  423.1 / 166  / SMAN3 TENTANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 3 BANJARBARU TAHUN PELAJARAN 2014 / 2015 Ketentuan Umum 1.    Penerimaan Peserta Didik Baru

KEGIATAN SEKOLAH 0 Comments

Penerimaan Peserta Didik Baru 2017/2018

Untuk tahun pelajaran 2017 / 2018 SMAN 3 Banjarbaru akan menerima peserta didik baru sejumlah 324 siswa (9 kelas) yang terdiri atas 2 jalur penerimaan yaitu jalur PPDB Reguler dan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply