Latihan Dasar Gabungan Ekskur SMAGA

Jpeg

SMA Negeri 3 Banjarbaru – Kegiatan kali ini yang diselenggarakan oleh sekolah mengenai pelaksanaan Latihan Dasar Gabungan beberapa kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan mulai tanggal 4 s/d 8 Nopember 2015. Pada Latdas kali ini diikuti oleh beberapa ekskur yakni ekskur Paskibra, ekskur PMR, ekskur Teater, Ekskur Paduan Suara dan ekskur Seni Tari dengan total peserta kurang lebih 160 orang.

Latihan dasar dimaksudkan untuk melatih dan memupuk mental siswa/siswi Smaga dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler masing – masing dimana pada kesempatan kali ini diisi oleh beberapa nara sumber yang ahli dibidangnya masing – masing.

Jpeg

Menurut Pa Aji selaku panitia kegiatan ini, pelaksanaan latihan dasar ini sebenarnya sudah dilakukan dari tanggal 4 Nopember 2015, namun latihan mental atau acara puncaknya dilaksanakan pada tanggal 7 – 8 Nopember 2015 bertempat di Agro Wisata Tambang Ulang dimulai dari pukul 12.00 WITA siang ini sampai dengan sampai dengan pukul 12.00 WITA Minggu besok.

Untuk kepanitian terdiri dari Kepala Sekolah selaku penanggung jawab, Wakasek seluruhnya dan guru pembina ekstrakurikuler masing – masing.

Pada kesempatan ini pula, materi yang akan diberikan akan disampaikan oleh nara sumber yang ahli dibidangnya masing – masing seperti untuk ekskur Paskibra oleh pihak dari Polres, ekskur PMR akan diisi oleh PMI, untuk ekskur paduan suara akan diisi oleh seorang dosen seni tari, untuk ekskur teater akan diisi oleh Kepala SMA Negeri 1 Banjarbaru (Eksan Wasesa, M.Pd) selaku pemerhati seni dan untuk ekskur paduan suara akan diisi oleh ahli dalam bidang paduan suara.

Jpeg

Harapan kita, semoga pelaksanaan latihan dasar gabungan ini akan memberikan manfaat yang positif bagi kita semua dan sebagai penutup marilah kita do’akan semoga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

Admin
Admin 92 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah" Jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya di http://smaga-tik.blogspot.com

You might also like

INFORMASI 0 Comments

SEMANGAT GURU HADAPI UKG

SMA Negeri 3 Banjarbaru, Dalam 2 (dua) minggu terakhir para guru dibuat galau oleh pemerintah. Penyebabnya tidak lainkarena adanya Uji Kompetensi Guru (UKG). Walaupun secara tegas disebutkan pemerintah bahwa UKG

Singing Contest Banjar (SCB)

Ketentuan Umum Peserta Singing Contest Banjar adalah pelajar SMP/MTs dan SMA/SMK/MA sederajat se Kalimantan Selatan Peserta boleh terdiri dari pria atau wanita, maksimal setiap sekolah mengirim 2 orang peserta Peserta

INFORMASI 0 Comments

SMAGA SEMAKIN “TERBUKA”

  Diawal pembangunannya, SMAN 3 Banjarbaru sempat diragukan akan perkembangnnya. Letaknya yg cukup jauh dari pusat Kota Banjarbaru membuat sekolah ini kesulitan untuk memenuhi quota penerimaan siswa baru diawal berdirinya. 

1 Comment

  1. fmurti
    November 07, 14:19 Reply
    Wah mana ni eskur pecinta alamnya kok gak ada Padahal itu yang paling top dah

Leave a Reply