Paman Birin Beri Motivasi UN 2016

Paman Birin bersama Kepala SMA Negeri 3 Banjarbaru

Hari pertama pelaksanaan UN di SMAN 3 Banjarbaru (SMAGA) berjalan dengan lancar. Kelengkapan soal dan LJK sesuai dengan jumlah siswa. Begitu juga dengan kehadiran siswa yang mencapai 100 % alias hadir semua. Motivasi siswa semakin bertambah dengan kehadiran Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor  atau akrab dipanggil Paman Birin, berserta Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalsel, Dr. Ngadimun, MM.

Jpeg

Kehadiran Paman Birin ke SMAGA menjadi motivasi dan kebanggaan tersendiri. Kedatangan Paman Birin disambut senyum hangat dari para guru dan siswa. Maklum selama sekolah ini berdiri, baru ini kali pertama Gubernur Kalsel datang ke sini.

Jpeg

Bapak Gubernur meninjau setiap ruang UN

 

Gallery lengkap Kunjungan Paman Birin DISINI

Sebagai informasi, pelaksanaan UN di SMAGA diikuti oleh 241 siswa yang terbagi dalam 13 ruangan, dengan rincian; 6 ruangan jurusan IPA dan 7 ruangan IPS. Pengawas UN dilakukan oleh guru-guru yang berasal dari sekolah lain. Terdapat pula pengamanan dari Polsek Banjarbaru Timur dan Tim Pemantau Independen dari UNLAM.

Jpeg

Sementara itu, Kepala SMAN 3 Banjarbaru, Saryono, S.Pd berharap UN tahun ini berjalan dengan tertib dan lancar. “Semoga anak-anak lulus semua”, kata Saryono.

Jpeg

Jpeg

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

Admin
Admin 92 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah" Jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya di http://smaga-tik.blogspot.com

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Kenaikan Pangkat Otomatis Guru PNS setiap 4 Tahun

Mulai tahun ini BKN (Badan Kepegawaian Negara) akan menerapkan sistem baru dalam melayani proses kenaikan pangkat PNS. Rencananya BKN akan menerapkan sistem kenaikan pangkat PNS secara otomatis setiap 4 tahun

INFORMASI 0 Comments

TryOut UN Kota Banjarbaru memakai sistem CBT

Pada tahun ini kembali MKKS kota Banjarbaru menyelenggarakan Tryout Ujian Nasional Kota Banjarbaru tingkat SMA/MA memakai sistem CBT atau berbasis komputer.   Tak terkecuali SMA Negeri 3 Banjarbaru juga ikut

Perhitungan Suara Jujur dan Bersih

Setelah melakukan kampanye dan penyampaian misi dan visi seluruh kandidat, dilakukanlah pemungutan suara oleh seluruh warga SMAGA tak terkecuali seluruh dewan guru dan staff tata laksana SMA Negeri 3 Banjarbaru.

1 Comment

  1. fatih
    April 05, 11:02 Reply
    kerennnnn. dua jempol untuk Paman Birin dan SMAGA.

Leave a Reply