Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2021

Seperti tahun tahun sebelumnya dan juga menjadi agenda ruitn dimana SMA Negeri 3 Banjarbaru selalu mengadakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Walaupun jadwal pelaksanaan PPDB dimaksud masih belum rilis atau belum ditentukan, namun kami selaku sekolah tetap harus memberikan informasi syarat dan ketentuan tata cara PPDB tersebut.

Sebagai gambaran bahwa Tahun Pelajaran baru yakni 2021/2022 biasanya akan bergulir sekitar pertengahan bulan Juli, jadi bisa dipastikan bahwa PPDB 2021 akan dilaksanakan sebelum itu kisaran akhir Juni atau awal bulan Juli.

Informasi ini disampaikan dengan maksud kiranya calon peserta didik yang akan mendaftar sudah mengetahui informasi tersebut dan sudah mempersiapkan segala persyaratan yang telah ditentukan.

Untuk penerimaan peserta didik baru ini kemungkinan tidak jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dimana pelaksanaannya dilaksanakan secara online/semi online dimana online dimaksud disini adalah bahwa siswa bisa mendaftar dari mana saja dengan tujuan sekolah yang dikehendaki dan tetap mengacu pada persyaratan yang telah ditentukan, sedangkan semi online dengan cara siswa bersangkutan datang langsung ke sekolah dengan membawa berkas yang ditentukan yang kemudian akan didaftarkan oleh operator sekolah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga :

Jalur PPDB Smaga Tahun 2021

 

Facebooktwittermail

About author

Admin
Admin 113 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Cut-off KIP Diundur Hingga Desember…. Benarkah ?

Operator Dapodik diseluruh Indonesia dibikin kocar kacir yang dikarenakan deadline KIP harus sudah selesai tanggal 15 Agustus 2016, namun karena keterlambatan rilis Dapodik 2016 sehingga batas waktu kembali di undur

KEGIATAN SEKOLAH 0 Comments

Pemilihan Ketua OSIS dan MPK

Pada hari ini, kembali seluruh siswa dan keluarga besar SMA Negeri 3 Banjarbaru melakukan sebuah demokrasi penting untuk melaksanakan pemilihan Ketua OSIS dan MPK yang baru. Demokrasi ini rutin dilaksanakan

KEGIATAN 0 Comments

SMAGA Gelar Demokrasi Langsung

SMA Negeri 3 Banjarbaru – Demokrasi yang jujur dan sehat sekiranya dilaksanakan mulai lingkup terkecil terlebih dahulu seperti halnya lingkungan sekolah, demikian yang dilakukan oleh warga SMA Negeri 3 Banjarbaru

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply