Selamat Hari Guru Nasional

 

Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional (25 Nopember 2020) warga smaga melaksanakan apel pagi terbatas dengan dihadiri oleh siswa perwakilan kelas dan seluruh dewan guru beserta tenaga kependidikan.

Spesialnya pelaksanaan apel pagi ini dimana seluruh petugas upacara adalah para bapak/ibu guru mulai dari pemimpin upacara sampai membaca do’a semuanya dari bapak/ibu guru.

Tidak terkecuali dengan pengibar bendera juga diwakili oleh bapak/ibu guru muda. Walau dilaksanakan dengan terbatas namun tidak mengurangi hidmat pelaksanaan upacara peringatan hari guru tersebut

Facebooktwittermail

About author

Admin
Admin 118 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

KEGIATAN SEKOLAH 1Comments

Latihan Dasar Gabungan Ekskur SMAGA

SMA Negeri 3 Banjarbaru – Kegiatan kali ini yang diselenggarakan oleh sekolah mengenai pelaksanaan Latihan Dasar Gabungan beberapa kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan mulai tanggal 4 s/d 8 Nopember 2015. Pada

INFORMASI 0 Comments

Met Milad Buat Eyang Kakung

Ada yang berbeda di senin pagi ini. Upacara yang sedianya dilaksanakan pada pukul 07.30 wita harus diundur sedikit menjadi pukul  07.33 wita. Penyebabnya, ada banyak siswa yang masih belum datang.

KEGIATAN 0 Comments

PMR SMAGA “We Care and friendly”

Dalam rutinitas upacara bendera setiap hari senin pagi, jika pian-pian ke SMAGA maka jangan heran amun ada dibarisan belakang para siswa yang juga berbaris dengan tertib namun memakai atribut (topi)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply