Tumbangnya Pohon Mangga Tua

Dari awal berdirinya sekolah yakni di tahun 1998, pohon mangga ini juga ikut mengiringi tumbuh kembang sekolah dari tahun ketahun
Namun pada hari ini, pohon tersebut tumbang setelah diterpa angin kencang dan hujan deras tadi malam.

Pohon ini memiliki sejarah juang yang tidak bisa dipungkiri, mulai dari tempat berteduh dikala panas sampai acara petik buahnya nan kebat okeh seluruh warga smaga.

Alhamdulillah dikala kejadian suasana sekolah lagi sepi akibat pandemi covid 19, sehingga aman untuk seluruh siswa.

 

 

Facebooktwittermail

About author

Admin
Admin 112 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Met Milad Buat Eyang Kakung

Ada yang berbeda di senin pagi ini. Upacara yang sedianya dilaksanakan pada pukul 07.30 wita harus diundur sedikit menjadi pukul  07.33 wita. Penyebabnya, ada banyak siswa yang masih belum datang.

INFORMASI 0 Comments

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H

Sudah hampir sebulan kita menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan, banyak hak yang sudah kalian lewati dalam menjalankan ibadah tersebut. Menahan nafsu serta lapar dan haus sungguh bukan perjuangan yang mudah.

KEGIATAN 0 Comments

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2021

Seperti tahun tahun sebelumnya dan juga menjadi agenda ruitn dimana SMA Negeri 3 Banjarbaru selalu mengadakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Walaupun jadwal pelaksanaan PPDB dimaksud masih belum rilis atau

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply