Workshop Pembuatan Video Pembelajaran

Hari ini smaga melaksanakan Workshop Pembuatan Video Pembelajaran dan Animasi sebagai penunjang pembelajaran dimasa pandemi ini.

Workshop sendiri di ikuti oleh seluruh Guru dan element warga smaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana acara ini yang rencananya dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Ibu Sri Mawarni (Kasi Sarpras).

Sedangkan untuk narasumber diisi oleh Tim dari BTIKP yang dipimpin oleh Bapak Arie Mursandi sebagai pakar pembuatan media pembelajaran.

Semoga semua ilmu yang mereka transfer bisa diterapkan di sekolah kami.

Facebooktwittermail

About author

Admin
Admin 112 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

“kami akan mundur jika gagal”

“Kami akan mundur jika gagal”, begitu ucap Arie saat berkampanye dalam pemilihan pengurus OSIS di depan seluruh warga SMAGA. “Pilihlah kami, maka kami akan membuat OSIS SMAGA lebih hidup dan

INFORMASI 0 Comments

Met Milad Buat Eyang Kakung

Ada yang berbeda di senin pagi ini. Upacara yang sedianya dilaksanakan pada pukul 07.30 wita harus diundur sedikit menjadi pukul  07.33 wita. Penyebabnya, ada banyak siswa yang masih belum datang.

INFORMASI 0 Comments

SMAGA SEMAKIN “TERBUKA”

  Diawal pembangunannya, SMAN 3 Banjarbaru sempat diragukan akan perkembangnnya. Letaknya yg cukup jauh dari pusat Kota Banjarbaru membuat sekolah ini kesulitan untuk memenuhi quota penerimaan siswa baru diawal berdirinya. 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply