Polres Banjarbaru Giat di Smaga

Suasana apel pagi di SMA Negeri 3 Banjarbaru (Smaga), nampak berbeda dari biasanya. Pagi ini, senin (24/10/2022) Smaga kedatangan tamu dari Polres Banjarbaru. Kedatangan personil Polres Banjarbaru sebagai bagian dari program Sat Binmas yang bertujuan untuk menyelenggarakan pembinaan masyarakat termasuk sekolah didalamnya.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Ipda Martoyo. Dalam amanatnya, Ipda Martoyo  mengajak kepada seluruh warga sekolah untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekolah.

Ipda Martoyo juga mengingatkan bahwa tugas para siswa adalah belajar. Belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Karena itu, Ipda Martoyo mengajak seluruh siswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh,  menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat seperti menggunakan narkoba, tawuran pelajar, miras, balap liar dan sebagainya.

Sampai selesai acara, upacara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Tidak saja diikuti oleh peserta upacara dari warga Smaga, tetapi juga diikuti oleh para siswa dari Sekolah Polisi Negara (SPN). Mereka nampak rapi dan tertib mengikuti setiap rangkaian upacara.

Kepala SMA Negeri 3 Banjarbaru, Rahmah, M.Pd menyambut baik kegiatan apal pagi dengan pembina upacara dari Polres Banjarbaru.

Menurut Rahmah, M.Pd kegiatan ini merupakan bentuk wujud hubungan baik antara sekolah dengan kepolisian. “Alhamdulillah, upacara hari ini dihadiri dari Polres Banjarbaru. Ini menjadi bukti bahwa tercipta hubungan yang baik antara sekolah dengan kepolisian. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus terjaga dan terbina”, kata Rahmah.

Total Pengunjung:209
Facebooktwitterrssyoutubeinstagram

About author

Admin
Admin 158 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Serah Terima Jabatan Kepala SMA Negeri 3 Banjarbaru

Seperti sebuah lagu bahwa ada pertemuan juga pasti ada perpisahan Inilah yang saat ini kami rasakan seluruh warga Smaga dimana ada pertemuan tapi disatu sisi kami juga merasakan perpisahan. Hal

INFORMASI 0 Comments

Tenaga Administrasi Menimba Ilmu ke SMAlie

Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) SMA Negeri 3 Banjarbaru pada hari Rabu (14/12/2022) melakukan kunjungan Studi Banding ke SMA Negeri 5 Banjarmasin dengan tujuan yang utama adalah menjalin silaturrahmi sekaligus menimba

KEGIATAN 0 Comments

SMAGA MUSIC FESTIVAL (SMF)

A. KETENTUAN UMUM  Peserta hanya boleh mewakili satu sekolah saja dengan menunjukkan kartu pelajar dan dengan membawa surat rekomendasi dari sekolah Diperbolehkan maksimal 2 personil yang berbeda sekolah, tetapi harus

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply