Lagi Prestasi Ditorehkan Tim Futsal SMAGA Banjarbaru

 

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh anak-anak Tim Futsal SMAN 3 Banjarbaru (SMAGA) setelah berhasil menjadi kampiun pada Turnamen Futsal Piala Ketua KONI Banjarbaru dan AFKOT Banjarbaru, pada selasa sore 4/10/2022.
Bertempat di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru. Partai final mempertemukan SMAN 3 Banjarbaru VS SMKN 2 Banjarbaru yang berkesudahan (3-2) untuk kemenangan SMAGA Banjarbaru melalui drama adu penalti.

Tak ayal, ketika peluit panjang wasit dibunyikan kebahagian terlihat dari para pemain, pelatih, para guru dan supporter SMAGA Banjarbaru. Kemenangan ini semakin lengkap dengan terpilihnya supporter SMAGA menjadi “The Best Supporter” pada turnamen kali ini.
Ketua AFKOT (Asosiasi Futsal Kota Banjarbaru) Mulyadi menyampaikan, tujuan dilaksanakan turnamen ini yaitu untuk mencari bibit pemain berkualitas. “Kami ingin mencari bibit-bibit unggul pemain berkualitas di Kota Banjarbaru, khususnya pelajar, untuk dipersiapkan di tingkat lebih tinggi, semisal Porprov”, ucapnya.

 

 

Sementara itu, Kepala SMAGA Banjarbaru, Rahmah, M.Pd yang turut hadir membaur bersama supporter mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan rasa syukur atas pencapaian ini.
“Alhamdulillah, barakallah selamat buat pembina, pelatih dan tim pemain serta suporter telah memperoleh capaian yang luar biasa dari kerja keras latihan yang telah dilakukan selama ini. Semangat dan kerjasama tim yang solid, juga doa-doa yang terus menerus dilantunkan untuk SMAGA. Alhamdulillah Juara dan berjaya.SMAGA”, ucapnya.
Ditempat yang sama, Pelatih Tim Futsal SMAGA Banjarbaru, Ahmad Yani menyampaikan rasa gembiranya atas raihan Tim Futsal binaannya. “Alhamdulillah kami bisa juara kali ini”, ucapnya.

Ditanya tentang berapa lama persiapan mengikuti turnamen ini, Yani mengatakan bahwa tidak ada latihan khusus. “Anak-anak latihan seperti biasanya dan terjadwal. Hanya menjelang turnamen intensitas latihan ditambah terutama untuk menambah kerjasama tim dan fisik”, pungkasnya.
Kemenangan ini menambah koleksi juara yang diraih oleh Tim Futsal SMAGA Banjarbaru. Kapten Tim Futsal SMAGA, Ahmad Andyansyah menyampaikan rasa gembiranya berhasil meraih juara turnamen kali ini. “Alhamdulillah perasaannya gembira. Semoga pertandingan selanjutnya diberikan kemenangan lagi”, katanya. Disampaikan siswa kelas XII IPS 1 ini bahwa kunci keberhasilan ini ada pada kerjasama tim dan semangat.
“Pada babak kedua kami sempat ketinggalan skor, dengan semangat dan kerjasama tim berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan diakhiri dengan adu penalti. Alhamdulillah kami juara”, Ucap Andy.

 


 

 

Sebagaimana diketahui bahwa Turnamen Futsal Piala Ketua KONI Banjarbaru dan AFKOT Banjarbaru diikuti oleh Tim Futsal Pelajar Tingkat SMP/MTs Sederajat dan SMA/SMK Sederajat di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Adapun total hadiah pada turnamen kali ini adalah Rp. 12 Juta Rupiah.
Untuk tingkat SMP/MTs sederajat, MTS Al-Falah Banjarbaru meraih gelar juara setelah mengalahkan SMPN 9 Banjarbaru dengan skor 2 – 1.
Selamat untuk para Juara.

 

Ditulis oleh : Ari.wb

Total Pengunjung:439
Facebooktwitterrssyoutubeinstagram

About author

SMAGA Banjarbaru
SMAGA Banjarbaru 184 posts

Salah satu sekolah di Provinsi Kalimantan Selatan Kota Banjarbaru yang memiliki segudang prestasi dan sekolah favorit di Kota Banjarbaru

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Cek Info GTK dan Perubahan Terbaru

Lembar Cek Info PTK paling Normal Data Guru Penerima Tunjangan Profesi/Sertifikasi dan Cek Penerima Subsidi Tunjangan Fungsional dan Bantuan Kualifikasi Akademik atau Beasiswa bagi guru yang sedang dalam studi Strata-1

INFORMASI 0 Comments

Cut-off KIP Diundur Hingga Desember…. Benarkah ?

Operator Dapodik diseluruh Indonesia dibikin kocar kacir yang dikarenakan deadline KIP harus sudah selesai tanggal 15 Agustus 2016, namun karena keterlambatan rilis Dapodik 2016 sehingga batas waktu kembali di undur

INFORMASI 0 Comments

Serah Terima Jabatan Kepala SMA Negeri 3 Banjarbaru

Seperti sebuah lagu bahwa ada pertemuan juga pasti ada perpisahan Inilah yang saat ini kami rasakan seluruh warga Smaga dimana ada pertemuan tapi disatu sisi kami juga merasakan perpisahan. Hal

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply