Serunya HUT Ke 25 SMAGA bersama Gubernur dan Wali Kota Banjarbaru

 

Kehadiran Gubernur Prov. Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor dan Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin di SMAN 3 Banjarbaru (SMAGA) pada puncak peringatan HUT ke 25 SMAGA menambah semangat peringatan HUT tahun ini.

Paman Birin–begitu sapaan Gubernur Prov. Kalsel, begitu bersemangat saat memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Paman Birin memberikan semangat bagi seluruh siswa SMAGA agar terus belajar untuk meraih cita-citanya. “Jangan pangoler mun handak menjadi urang sukses (red-jangan malas jika ingin menjadi sukses),” kata Paman Birin.

Sambutan Paman Birin didampingi Ketua OSIS/MPK dan seluruh Ketua Kelas

Didampingi ketua OSIS dan seluruh ketua kelas saat menyampaikan amanatnya, Paman Birin pun mengapresiasi HUT ke 25 SMAGA tahun ini. Menurut Paman Birin, pencapaian 25 tahun bukanlah waktu yang sebentar karena itu beliau berpesan agar SMAGA senantiasa memberikan pelayanan terbaik dalam bidang pendidikan.

Suasana menjadi lebih meriah ketika Paman Birin memberikan kuis berhadiah kepada Ketua OSIS dan ketua kelas.

Kepala SMA Negeri 3 Banjarbaru, Rahmah, M.Pd

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala SMAN 3 Banjarbaru menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Gubernur Kalimantan Selatan dan Wali Kota Banjarbaru serta para undangan yang hadir. Tidak lupa beliau juga menyampaikan dalam rangkaian HUT ke 25 SMAGA tahun 2023 ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

HUT Smaga dihadiri oleh seluruh pejabat dari Dinas terkait

“Alhamdulillah, ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan diantaranya bakti sosial sebagai wujud berbagi kepada panti asuhan dan pesantren. Ada juga jalan sehat yang diikuti seluruh warga sekolah, kemudian Festival Musik Akustik se Kalsel memperebutkan Piala Gubernur Kalimantan Selatan dan acara puncaknya hari ini berjalan sukses dan lancar”, kata Rahmah, M.Pd

Kegiatan lomba jalan sehat (26/1/2023)

Bakti Sosial ke Panti Jompo dan Panti Asuhan (27/1/2023)

Lomba Musik Akustik se-Kalimantan Selatan (28/1/2023)

Sebagai bentuk syukur pada acara puncak, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMAN 3 Banjarbaru yang diberikan kepada Paman Birin, Wali Kota Banjarbaru dan Kadisdikbud Prov. Kalimantan Selatan.

Pemotongan tumpeng oleh Paman Birin didampingi Bapak Walikota Banjarbaru dan Kepala Dinas Pendidikan prov. Kalsel

Sebagai simbolis dilepaskan sepasang Burung Merpati sebagai simbol kesetiaan SMAGA dalam dunia pendidikan, yaitu Konsisten Mendidik Anak Bangsa.

Pelepasan burung merpati secara simbolik oleh Bapak Gubernur Prov. Kalsel (Paman Birin) dan Bapak Walikota Banjarbaru (Bapak Aditya)

Acara juga diisi dengan tarian daerah tradisional Banjar, Madihin, Teater, Musik religi, Paskibra, karate dan band serta yang lainnya.

Persembahan tari tradisional oleh siswa Smaga

Paskibra juga ikut tampil dalam gelaran HUT Smaga

Persembahan Kesenian daerah Madihin oleh salah satu siswa Smaga

Selamat HUT ke 25 SMAGA. SIAPA LAGA, SIAP JUARA.
25 tahun SMAGA, Konsisten Mendidik Anak Bangsa.

Total Pengunjung:295
Facebooktwitterrssyoutubeinstagram

About author

Admin
Admin 158 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Peringati HGN dan HUT ke 77 PGRI Tahun 2022, SMAGA Berikan Apresiasi Guru

Bertepatan dengan hari puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 PGRI Tahun 2022, SMA Negeri 3 Banjarbaru (SMAGA) menggelar upacara di Lapangan Depan Sekolah, pada

KEGIATAN SEKOLAH 0 Comments

Pemimpin Baru OSIS dan MPK Terpilih

Setelah diberitakan sebelumnya tentang perhitungan suara pemilihan Ketua dan Waka OSIS serta Ketua dan Waka MPK pada postingan sebelumnya, maka telah ditentukan siapa yang bakal memimpin OSIS dan MPK untuk

INFORMASI 3 Comments

Paparan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019

PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru adalah kegiatan rutin tahunan untuk menyambut tahun pelajaran baru yang dilaksanakan oleh sekolah – sekolah mulai dari tingkat sekolah dasar sampai dengan sekolah tingkat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply