Ikuti Lomba LKPBB di HSU, SMAGA Bawa Pulang 4 Tropy

Paskibra Smaga

Paskibra Smaga

Setelah lama vakum dari kegiatan sekolah karena pandemi covid-19, Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 2 Hulu Sungai Utara (HSU) kembali menggelar Lomba Kreasi Peraturan Baris-Berbaris (LKPBB) yang dilaksanakan pada Minggu, 16/10/2022.
Kegiatan ini mendapat respon yang cukup bagus dari peserta. Dalam lomba ini, panitia menilai berdasarkan beberapa kriteria, diantaranya penampilan Danton, Variasi, Kostum, Yel-Yel serta kekompakan tim.

Paskibra Smaga

Paskibra Smaga

Mayoritas peserta dari SMA/Sederajat di Banua Enam. Namun begitu terdapat pula peserta dari luar Banua Enam, yaitu SMA Negeri 3 (SMAGA) Banjarbaru.
Datang jauh-jauh dari Ibukota Provinsi, SMAGA Banjarbaru menunjukkan performance yang bagus dalam lomba kali ini. Walaupun belum menjadi juara, SMAGA Banjarbaru telah memberikan penampilan terbaiknya.

Paskibra Smaga

Paskibra Smaga

Paskibra Smaga

Paskibra Smaga

Berdasarkan hasil penilaian Tim Juri, SMAGA Banjarbaru berhasil meraih 4 tropy kategori lomba, yaitu Juara Madya 2 Tim A, Juara Harapan 2 Tim B, Best Variasi Formasi 2 dan Best Pasukan 2.
Keberhasilan Tim Paskibra SMAGA Banjarbaru ini mendapat apresiasi dari Kepala SMAGA Banjarbaru. “Kami bangga dan sangat mengapresiasi perjuangan Tim Paskibra SMAGA”, ucap Rahmah.

Lebih jauh disampaikan Rahmah bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari doa dari seluruh guru dan siswa serta orang tua. Tidak lupa ucapan syukur disampaikan Kepala Sekolah yang humble ini.
“Alhamdulillah, terimakasih buat pelatih, pembina, dan tim lomba LKPBB. Semoga berkah bagi kita semua, bagi sekolah ini. Semangaaat”, kata Rahmah.

Sementara itu, Pelatih Paskibra SMAGA Banjarbaru, Supriyadi yang turut serta dalam kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangan anak didiknya serta kepada Kepala Sekolah, Pembina dan seluruh dewan guru.
“Alhamdulillah, terimakasih perjuangan anak-anak semua. Terimakasih juga kami sampaikan atas doa dan dukungan dari ibu Kepala Sekolah, Pembina dan Bapak Ibu Dewan Guru semua”, kata Supriyadi.
“Mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik. InsyaAlah kami terus berlatih dan berlatih untuk memberikan hasil terbaik dilomba-lomba selanjutnya”, ucap Supriyadi.

Selamat untuk Tim Paskibraka SMAGA Banjarbaru. Terus berlatih karena hasil tidak akan mengkhianati proses.

SMAGA – Siap laga siap juara !

Penulis : tri

Total Pengunjung:321
Facebooktwitterrssyoutubeinstagram

About author

Admin
Admin 158 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Tim Voli Juara, Kado Istimewa di HUT ke 25 SMAGA Banjarbaru

Tim Bola Voli Putra SMAGA (SMA Negeri 3 Banjarbaru) kembali menorehkan prestasi gemilang setelah pada pertandingan final mengandaskan perlawanan SMKN 2 Banjarbaru pada turnamen terbuka Bola Voli Pelajar SMA/Sederajat Se-Kalimantan

PRESTASI 0 Comments

Tim Futsal SMAGA Juara Lagi . . .

Kebahagiaan terpancar diwajah anak – anak Tim Futsal SMAGA yang di kapteni oleh Reza. Mereka baru saja menjuarai PDAM Cup yang di selenggarakan di Banjarbaru pada tanggal 17 s/d 19

KEGIATAN SISWA 0 Comments

Siswa SMAGA mengikuti Simulasi 2 UNBK Tahun Ini

  Pada hari ini siswa dan siswi kelas 12 SMA Negeri 3 Banjarbaru mengikuti kegiatan Simulasi 2 UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) dimana pada hari pertama ini berjalan dengan lancar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply