Nadia “i Love SMAGA”

Menjadi siswi SMAGA bagi seorang Nadia Normakiah adalah kebanggaan tersendiri. Baginya SMAGA adalah sekolah yang menyenangkan. “Asik, ulun suka sekolah disini”, katanya ketika diwawancarai oleh redaksi.
Siswi kelas XII IPA 1 ini mengaku, di SMAGA banyak hal yang didapatkannya. Mulai dari pelajaran, pengalaman, keceriaan, serta banyak lainnya. “Rasanya ngk rugi sekolah di sini”, ucapnya.
Bagi Nadia (begitu sapaannya), pelajaran fisika adalah pelajaran favoritnya. Ia menyukai fisika karena dalam fisika banyak hal menarik yang belum ia ketahui. Cewek yang hobi travelling ini mempunyai cita-cita ingin menjadi ilmuan yang handal. “Belum banyak peneliti dari cewek, siapa tahu ulun bisa menjadi salah satunya”, ucap Nadia.
Ditanya tentang SMAGA sekarang, Nadia menjawab sudah sangat baik. Menurutnya, perkembangan SMAGA sudah sangat baik. Sekarang SMAGA merupakan sekolah yang berada dekat dengan pusat perkantoran provinsi sehingga kedepan menurut Nadia pasti menjadi pilihan utama bagi para siswa. SMAGA kini juga lebih nyaman dengan lingkungan yang asri dan segar.
Ulun suka, disini banyak pohon dan tidak berisik. jadi nyaman untuk belajar. Pokoknya I Love SMAGA” ucap Nadia dengan senyum.

Facebooktwittermail

About author

Admin
Admin 105 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

KEGIATAN 0 Comments

SAAT WAKIL WALIKOTA BANJARBARU KUNJUNGI SMAGA

Kedatangan Wakil Walikota Banjarbaru di SMAN 3 Banjarbaru pada saat penilaian Lomba Sekolah Sehat Nasional Tahun 2011 memberikan motivasi tersendiri bagi seluruh warga sekolah. Terlebih ketika Pa Ogi Fazar Nuzuli

INFORMASI 2 Comments

Mari Tertib Berlalu Lintas

“Mari kita tertib berlalu lintas”, demikian disampaikan Bripka A. Marzuki dalam sambutannya menjadi pembina upacara bendera di Smaga pada Senin, 26 Oktober 2015. Tepat pukul 07.15 bel tanda masuk berbunyai

INFORMASI 0 Comments

SMAGA SEMAKIN “TERBUKA”

  Diawal pembangunannya, SMAN 3 Banjarbaru sempat diragukan akan perkembangnnya. Letaknya yg cukup jauh dari pusat Kota Banjarbaru membuat sekolah ini kesulitan untuk memenuhi quota penerimaan siswa baru diawal berdirinya. 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply