Nadia “i Love SMAGA”

Menjadi siswi SMAGA bagi seorang Nadia Normakiah adalah kebanggaan tersendiri. Baginya SMAGA adalah sekolah yang menyenangkan. “Asik, ulun suka sekolah disini”, katanya ketika diwawancarai oleh redaksi.
Siswi kelas XII IPA 1 ini mengaku, di SMAGA banyak hal yang didapatkannya. Mulai dari pelajaran, pengalaman, keceriaan, serta banyak lainnya. “Rasanya ngk rugi sekolah di sini”, ucapnya.
Bagi Nadia (begitu sapaannya), pelajaran fisika adalah pelajaran favoritnya. Ia menyukai fisika karena dalam fisika banyak hal menarik yang belum ia ketahui. Cewek yang hobi travelling ini mempunyai cita-cita ingin menjadi ilmuan yang handal. “Belum banyak peneliti dari cewek, siapa tahu ulun bisa menjadi salah satunya”, ucap Nadia.
Ditanya tentang SMAGA sekarang, Nadia menjawab sudah sangat baik. Menurutnya, perkembangan SMAGA sudah sangat baik. Sekarang SMAGA merupakan sekolah yang berada dekat dengan pusat perkantoran provinsi sehingga kedepan menurut Nadia pasti menjadi pilihan utama bagi para siswa. SMAGA kini juga lebih nyaman dengan lingkungan yang asri dan segar.
Ulun suka, disini banyak pohon dan tidak berisik. jadi nyaman untuk belajar. Pokoknya I Love SMAGA” ucap Nadia dengan senyum.

Facebooktwittermail

About author

Admin
Admin 108 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

EKSKUR 0 Comments

TIM FUTSAL SMAGA

Tim Futsal SMAN 3 Banjarbaru mulia berlatih serius lagi. pasalnya dalam beberapa hari lagi bakal digelar kejuaran futsal dibeberapa tempat, dan Tim Futsal Smaga bersiap untuk kembali berprestasi. Ir. A.Yani

KEGIATAN SISWA 0 Comments

Hari Kartini di SMAGA

Pada hari ini 21 April 2016 bertepatan dengan hari Kartini, SMAGA selalu memperingatinya setiap tahun dengan melakukan upacara peringatan. Hari Kartini diperingati untuk mengenang jasa beliau dalam memperjuang hak –

INFORMASI 0 Comments

KETIKA GURU IKUT PORSENI

SMA Negeri 3 Banjarbaru, Membicarakan tentang tenaga kependidikan (guru) di negeri ini seakan tidak ada ujungnya, selalu menarik dan asik diperbincangkan. Guru mempunyai daya magnet yang luar biasa dalam dunia

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply