PRA MOS DI SMA NEGERI 3 BANJARBARU

Hari ini merupakan hari pertama siswa baru SMA Negeri 3 Banjarbaru menginjakkan kaki mereka walaupun sebelumnya mereka pernah kesekolah ini ketika mendaftar ulang (registasi) setelah pengumuman PSB online. Jumlah siswa yang telah mendaftar ulang di SMA Negeri 3 Banjarbaru sebanyak 211 orang sudah termasuk yang diterima pada jalur ramah sosial.
Dari sejumlah siswa baru tersebut terlihat sangat gembira karena dapat bersekolah ditempat yang “mungkin” diinginkannya, ada yang biasa – biasa saja dan ada juga yang terlihat murung. Tapi hal tersebut adalah hal yang biasa dalam suatu kegiatan dimana ketika pertama kali memasuki suatu lembaga perlu juga yang dinamakan beradaptasi.
Kegiatan hari ini sebenarnya juga tidak banyak, hanya sekedar pengarahan – pengarahan biasa saja dari guru – guru pembina kesiswaan maupun dari OSIS untuk menghadapi kegiatan MOS dihari berikutnya.
Untuk kedepan diharapkan semua siswa baru yang saat ini menginjakkan kakinya di halaman SMA Negeri 3 Banjarbaru dapat betah untuk menimba ilmu dengan baik dan tekun dan diharapkan juga agar bisa membawa nama baik sekolah disetiap lomba – lomba baik akademik maupun nonakademik.
Selamat datang untuk siswa – siswi baru……
Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

You might also like

INFORMASI 0 Comments

SMAGA WAKILI KALSEL PADA PENILAIAN SEKOLAH SEHAT

Setelah melalui proses penilaian tingkat Kota Banjarbaru dan TingkatProvinsi Kalsel, akhirnya SMAN 3 Banjarbaru terpilih menjadi sekolah sehatterbaik tingkat Kalsel tahun 2011 dan berhak mewakili Kalsel di tingkatnasional. Sebagaimana jadwal

KEGIATAN GURU 0 Comments

SMAGA Gelar Desiminasi Kimia-Biologi se Kota Banjarbaru

Dalam rangka meningkatkan profesonalisme tenaga pendidik, SMAGA menggelar kegiatan desiminasi mata pelajaran Kimia-Biologi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Kegiatan ini melibatkan semua guru kimia-biologi tingkat SMA/sederajat se kota Banjarbaru. Kegiatan

INFORMASI 0 Comments

SMAGA SEMAKIN “TERBUKA”

  Diawal pembangunannya, SMAN 3 Banjarbaru sempat diragukan akan perkembangnnya. Letaknya yg cukup jauh dari pusat Kota Banjarbaru membuat sekolah ini kesulitan untuk memenuhi quota penerimaan siswa baru diawal berdirinya. 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply