Rawannya Kantor Pemprov dari Perbuatan Negatif

Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin langsung bereaksi begitu mengetahui Perkantoran Pemprov di Jalan Aneka Tambang Banjarbaru menjadi ajang mesum anak-anak muda.

Bahkan Petugas Satpol PP sempat memergoki sepasang muda-mudi yang ingin berbuat mesum di perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru tersebut.

Dirinya akan memanggil pejabat terkait seperti Kepala Biro Perlengkapan Sekretariat Pemprov Kalsel yang kini dijabat Untung Suwarna dan Kepala Satpol PP Pemprov Kalsel, Zakly Aswan.

“Akan kami panggil dan mohon agar dibersihkan dan ditertibkan,” pungkas Gubernur yang berakhir masa jabatannya Agustus 2015 mendatang.

Sumber : BanjarmasinPost

Facebooktwittergoogle_plusmail

About author

Admin
Admin 101 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah" Jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya di http://smaga-tik.blogspot.com

You might also like

KEGIATAN SISWA 0 Comments

PMR SMAGA “We Care and friendly”

Dalam rutinitas upacara bendera setiap hari senin pagi, jika pian-pian ke SMAGA maka jangan heran amun ada dibarisan belakang para siswa yang juga berbaris dengan tertib namun memakai atribut (topi)

INFORMASI 2 Comments

Mari Tertib Berlalu Lintas

“Mari kita tertib berlalu lintas”, demikian disampaikan Bripka A. Marzuki dalam sambutannya menjadi pembina upacara bendera di Smaga pada Senin, 26 Oktober 2015. Tepat pukul 07.15 bel tanda masuk berbunyai

PRESTASI 6 Comments

Web Smaga menjadi Peringkat I di Lomba Gebyar TIK 2016 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Tahun ini melalui Gebyar TIK 2016, website ini berhasil meraih posisi pertama dalam kategori website sekolah tingkat SMA/SMK se-Kalimantan Selatan yang dilaksanakan oleh Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BTIKP)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply