Rawannya Kantor Pemprov dari Perbuatan Negatif

Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin langsung bereaksi begitu mengetahui Perkantoran Pemprov di Jalan Aneka Tambang Banjarbaru menjadi ajang mesum anak-anak muda.

Bahkan Petugas Satpol PP sempat memergoki sepasang muda-mudi yang ingin berbuat mesum di perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru tersebut.

Dirinya akan memanggil pejabat terkait seperti Kepala Biro Perlengkapan Sekretariat Pemprov Kalsel yang kini dijabat Untung Suwarna dan Kepala Satpol PP Pemprov Kalsel, Zakly Aswan.

“Akan kami panggil dan mohon agar dibersihkan dan ditertibkan,” pungkas Gubernur yang berakhir masa jabatannya Agustus 2015 mendatang.

Sumber : BanjarmasinPost

Facebooktwittermail

About author

Admin
Admin 105 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

KEGIATAN 0 Comments

SMAGA Gelar Desiminasi Kimia-Biologi se Kota Banjarbaru

Dalam rangka meningkatkan profesonalisme tenaga pendidik, SMAGA menggelar kegiatan desiminasi mata pelajaran Kimia-Biologi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Kegiatan ini melibatkan semua guru kimia-biologi tingkat SMA/sederajat se kota Banjarbaru. Kegiatan

INFORMASI 0 Comments

Tim Futsal SMAGA Juara Lagi . . .

Kebahagiaan terpancar diwajah anak – anak Tim Futsal SMAGA yang di kapteni oleh Reza. Mereka baru saja menjuarai PDAM Cup yang di selenggarakan di Banjarbaru pada tanggal 17 s/d 19

KEGIATAN SISWA 0 Comments

Pemimpin Baru OSIS dan MPK Terpilih

Setelah diberitakan sebelumnya tentang perhitungan suara pemilihan Ketua dan Waka OSIS serta Ketua dan Waka MPK pada postingan sebelumnya, maka telah ditentukan siapa yang bakal memimpin OSIS dan MPK untuk

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply