Rawannya Kantor Pemprov dari Perbuatan Negatif

Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin langsung bereaksi begitu mengetahui Perkantoran Pemprov di Jalan Aneka Tambang Banjarbaru menjadi ajang mesum anak-anak muda.

Bahkan Petugas Satpol PP sempat memergoki sepasang muda-mudi yang ingin berbuat mesum di perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru tersebut.

Dirinya akan memanggil pejabat terkait seperti Kepala Biro Perlengkapan Sekretariat Pemprov Kalsel yang kini dijabat Untung Suwarna dan Kepala Satpol PP Pemprov Kalsel, Zakly Aswan.

“Akan kami panggil dan mohon agar dibersihkan dan ditertibkan,” pungkas Gubernur yang berakhir masa jabatannya Agustus 2015 mendatang.

Sumber : BanjarmasinPost

Facebooktwittermail

About author

Admin
Admin 103 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

VISI DAN MISI SEKOLAH

  VISI TERWUJUDNYA LULUSAN YANG UNGGUL MENGUASAI IPTEK BERWAWASAN GLOBAL SERTA BERAKHLAK MULIA   MISI Menyelenggarakan pembelajaran yang berlandaskan iman, ilmu dan amal. Mengembangkan kompetensi akademik yang meliputi pengetahuan, sikap,

INFORMASI 1Comments

Gawat… Ribuan PNS Akan Segera Dipecat

SUARAPGRI – Selamat pagi dan salam sejahtera. Berita pagi ini yang akan kami bagikan mengenai pemecatan PNS, simak berita selengkapnya dibawah ini. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengirimkan surat ke sejumlah

INFORMASI 0 Comments

Data Tata Usaha

FOTO NURWIJAYA KARNA NIP NUPTK TTL ALAMAT Banjarbaru PENDIDIKAN JABATAN Kepala Tata Usaha FOTO ELLIANSYAH NIP NUPTK TTL ALAMAT Banjarbaru PENDIDIKAN JABATAN Staf Tata Usaha FOTO WAHYU HIDAYAT, SE NIP

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply