Tim Basket Putra Putri dan Tim Futsal SMA Negeri 3 Banjarbaru Berhasil Membawa Pulang Trofi

SMA Negeri 3 Banjarbaru telah menunjukkan prestasi gemilang dalam dunia olahraga dengan meraih hasil yang membanggakan dalam ajang Walikota Cup yang diselenggarakan di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru. Tim basket putri SMA Negeri 3 Banjarbaru berhasil meraih gelar juara 1, sementara tim basket putra mereka juga tidak kalah mengesankan dengan meraih posisi juara 3. Tidak hanya itu, tim futsal SMA Negeri 3 Banjarbaru juga berhasil meraih juara 3 dalam kompetisi Futsal Gerindra Cup. Prestasi ini semakin menegaskan posisi SMA Negeri 3 Banjarbaru sebagai sekolah yang unggul dalam menghasilkan atlet-atlet berbakat.

Keterlibatan SMA Negeri 3 Banjarbaru dalam ajang Walikota Cup menjadi bukti nyata dari dedikasi dan semangat juang siswa-siswi. Tim basket putri SMA Negeri 3 Banjarbaru tampil dengan performa yang luar biasa sepanjang turnamen. Mereka menghadapi tantangan dari tim-tim sekolah lain yang juga berprestasi, namun mampu mengatasi semua hambatan tersebut dengan kepiawaian dan kekompakan yang tinggi. Dalam setiap pertandingan, mereka menunjukkan kemampuan teknis yang brilian, strategi yang cerdas, serta semangat pantang menyerah yang membara. Dengan keunggulan tersebut, mereka berhasil mengangkat trofi juara 1 dengan bangga.

 

Salah satu momen yang paling mengesankan adalah pertandingan final antara tim basket putri SMA Negeri 3 Banjarbaru dengan tim basket putri SMAN 1 Banjarbaru. Pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit dan penuh ketegangan. Namun, dengan kerja sama tim yang solid, keahlian individu yang luar biasa, dan dukungan suporter yang luar biasa, tim basket putri SMA Negeri 3 Banjarbaru berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan keluar sebagai juara. Kemenangan ini menjadi bukti kehebatan tim basket putri SMA Negeri 3 Banjarbaru dan menginspirasi siswa-siswi sekolah lain untuk terus berusaha dan meraih prestasi yang lebih tinggi.

 

Sementara itu, tim basket putra SMA Negeri 3 Banjarbaru juga memberikan penampilan yang luar biasa dalam turnamen tersebut. Meskipun menghadapi persaingan yang ketat, mereka tetap gigih dan fokus untuk memberikan yang terbaik. Dengan kerja sama tim yang solid, keterampilan bermain yang tangguh, dan semangat bertanding yang menggebu-gebu, mereka berhasil meraih posisi juara 3. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan bimbingan dari pelatih serta dedikasi siswa-siswi yang berlatih dengan tekun setiap harinya.

Tak hanya dalam cabang basket, SMA Negeri 3 Banjarbaru juga menunjukkan kehebatannya dalam bidang futsal. Tim futsal SMA Negeri 3 Banjarbaru tampil menawan dalam Futsal Gerindra Cup yang berlangsung di GOR Rudy Resnawan. Mereka mampu bersaing dengan tim-tim kuat lainnya dan berhasil meraih posisi juara 3. Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras, latihan intensif, dan komitmen tinggi dari setiap anggota tim. Tim futsal SMA Negeri 3 Banjarbaru telah menggambarkan semangat sportivitas, kecerdasan taktik, dan kemampuan teknis yang luar biasa dalam setiap pertandingan.

Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMA Negeri 3 Banjarbaru ini tak lepas dari peran serta para pelatih dan pembina tim yang telah memberikan dukungan dan pembinaan yang baik. Ir. Ahmad Yani sebagai Pelatih Futsal sekaligus salah satu Guru Olahraga merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya. Ia mengatakan, “Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswa SMA Negeri 3 Banjarbaru dalam ajang Walikota Cup dan Futsal Gerindra Cup. Mereka telah menunjukkan kemampuan luar biasa dan semangat juang yang tinggi. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka dan dukungan yang diberikan oleh sekolah dan para pembina tim.”

Selain itu, Pa Tami sebagai Pembina Tim Basket Putra dan Bu Lidia Nur Farida sebagai Pembina Tim Basket Putri juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam kesuksesan tim basket SMA Negeri 3 Banjarbaru. Dengan pengalaman dan pengetahuan mereka dalam olahraga, mereka telah mampu membimbing siswa-siswi sekolah untuk mencapai potensi terbaik mereka dalam kompetisi. Keterlibatan mereka dalam melatih, memberikan strategi, dan memberikan motivasi kepada tim basket putra dan putri telah membantu dalam meraih prestasi yang membanggakan ini.

Prestasi siswa SMA Negeri 3 Banjarbaru dalam bidang olahraga semakin mentereng dan menginspirasi. Keberhasilan mereka tidak hanya merupakan kemenangan dalam kompetisi, tetapi juga merupakan bukti dari dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang tinggi. SMA Negeri 3 Banjarbaru terus berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan bakat olahraga siswa-siswinya, serta melahirkan atlet-atlet muda berprestasi di masa depan. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi SMA Negeri 3 Banjarbaru untuk terus mengembangkan potensi mereka dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

Total Pengunjung:249
Facebooktwitterrssyoutubeinstagram

About author

Admin
Admin 158 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

nggak kerasa udah mau selesai tahun ajaran 2011/2012, so…liburan bentar lagi donk……asikkkkkkkk. tapi jangan pesan tiket ke singapur atau ke bali dulu karena pembagian raport belum lagi. posisi harus tetap

INFORMASI 0 Comments

Serunya Belajar di Alam

Konsep pembelajaran yang menyenangkan nampaknya benar-benar diterapkan di SMAGA. Hal ini setidaknya terlihat dari pembelajaran yang dilakukan oleh ibu Rahmalina, S.Pd. Guru bahasa Indonesia ini menyampaikan pembelajaran di luar kelas

KEGIATAN SEKOLAH 0 Comments

Tenaga Administrasi Menimba Ilmu ke SMAlie

Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) SMA Negeri 3 Banjarbaru pada hari Rabu (14/12/2022) melakukan kunjungan Studi Banding ke SMA Negeri 5 Banjarmasin dengan tujuan yang utama adalah menjalin silaturrahmi sekaligus menimba

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply