Atlet Smaga Ikut Berlaga di Porprov 2022, ini Pesan Kepala Sekolah

Siswa Smaga yang termasuk dalam Kontingen Banjarbaru pada Porprov 2022

Siswa Smaga yang termasuk dalam Kontingen Banjarbaru pada Porprov 2022

Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan pada 5-13 November 2022 mendatang di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, para atlet dari Kota Banjarbaru telah siap bertanding.

Hal ini diketahui dari laporan Ketua KONI Kota Banjarbaru pada acara Pelepasan Kontingen Porprov XI Kota Banjarbaru yang dilaksanakan di GOR Rudy Resnawan pada, Selasa (25/10/2022).

Pada Porprov XI tahun ini, Kota Banjarbaru mengirimkan para atlet terbaiknya yang terdiri dari sebanyak 776 atlet dan official, dengan rincian 42 orang Panitia Kontingen, 36 orang Manajer Cabang Olahraga, 107 orang Pelatih dan 591 orang Atlet.
Adapun cabang olahraga yang diikuti para atlet Kota Banjarbaru sebanyak 36 Cabang Olahraga, yaitu Get Ball, Judo, Aero Sport, Tenis Lapangan, Binaraga, Sepak Takraw, Tenis Meja, Balap Motor, Kempo, Senam, Petanque, Panjat Tebing, Sambo, Tinju, Sepak Bola, Pencak Silat, Bola Volly, Renang, Karate, Futsal, Panahan, Hapkido, Bola Basket, ESport, Atletik, Muaythai, Anggar, catur, Bulu Tangkis, Balap Sepeda, Gulat, Bridge, Dansa, Baseball dan Biliard.

Pelepasan Kontingen Porprov XI Kota Banjarbaru oleh Bapak Walikota

Pelepasan Kontingen Porprov XI Kota Banjarbaru oleh Bapak Walikota

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono yang juga sebagai Ketua Kontingen Porprov XI Kota Banjarbaru memberikan sambutannya. Wartono menyampaikan bahwa para atlet yang bertanding di ajang Porprov XI merupakan orang – orang pilihan terbaik untuk mewakili Kota Banjarbaru dan membawa nama Kota Banjarbaru. Diharapkan seluruh atlet Kota Banjarbaru dapat menunjukan prestasi terbaiknya dan merealisasikannya dalam bentuk medali.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin dalam arahan dan sambutannya memberikan motivasi bagi para atlet. Wali Kota Banjarbaru berpesan jadikan Porprov sebagai momentum untuk mengukir prestasi yang merupakan bukti dari Skill dan kemampuan yang telah dilatih dan dipersiapkan.

Foto bersama Bapak Walikota Banjarbaru dengan perwakilan seluruh cabor

Foto bersama Bapak Walikota Banjarbaru dengan perwakilan seluruh cabor

Porprov tahun ini menjadi special bagi SMA Negeri 3 Banjarbaru (SMAGA) karena banyak para siswanya yang menjadi atlet pada perhelatan akbar olahraga banua ini, yaitu Muhammad Nur Fauzi, Cabor Judo. Muhammad Irsyad Nur Wahyudi, Cabor Muay Thai. Aditya, Cabor Judo. Laraswati Noni Wulandari Cabor Karate. Keychia Anghilia Saian Cabor Karate. Lintang Dwi Syahtami, Cabor Judo. Firman Gani Eka Risqi, Cabor Atletik Lempar Cakram, Tolak Peluru. Yosafat Abdiguna Sundung, Cabor Sprinter 200 400. Muhammad Padillah, Cabor Futsal. M. Ade Luthfi Amin, Cabor Sepak Bola. Nyimas Aura Nurrahim, Cabor Judo. Nabila Salma Julianti, Cabor Karate. Ahmad Ghoni, Cabor Takraw.

Pelepasan Kontingen Porprov XI Kota Banjarbaru yang dilaksanakan di GOR Rudy Resnawan

Pelepasan Kontingen Porprov XI Kota Banjarbaru yang dilaksanakan di GOR Rudy Resnawan

Kepala SMA Negeri 3 Banjarbaru, Rahmah, M.Pd menyampaikan ucapan syukurnya atas prestasi para siswanya dan turut memberikan dukungan serta motivasi.
“Alhamdulillah, anak-anak SMAGA turut serta dalam event Porprov tahun ini. Kami senang dan sangat mendukung. Pesan saya, agar menjaga kondisi, terus semangat, pantang menyerah dan berikan kemampuan terbaikmu bagi Kota Banjarbaru”, ucap Rahmah.
Ayoo anak-anak, semangattt !
SMAGA; Siap Laga, Siap Juara !

Total Pengunjung:298
Facebooktwitterrssyoutubeinstagram

About author

Admin
Admin 158 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

KEGIATAN SISWA 19 Comments

SMAGA FUTSAL COMPETITION

Satu lagi agenda kegiatan siswa yang digelar melalui koordinasi OSIS, yaitu Smaga Futsal Compeptition. kegiatan ini merupakan turnamen futsal antar kelas yang dilaksanakan dari bulan Oktober sampai November 2015. Turnamen

INFORMASI 1Comments

Kabut Bikin Kalang Kabut

Memasuki musim kemarau bagi warga Kalsel, kabut asap sudah tidak asing lagi. Dalam beberapa minggu terakhir, kabut asap kondisinya sudah membahayakan. Sejauh ini pembakaran lahan, ataupun hutan dan semak belukar

INFORMASI 0 Comments

VISI DAN MISI SEKOLAH

  VISI MEWUJUDKAN INSAN SEKOLAH YANG BERIMAN, BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA, BERAKHLAK MULIA, MANDIRI, BERPRESTASI, BERNALAR KRITIS, KREATIF, BERGOTONG ROYONG DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN SERTA BERKEBHINEKAAN GLOBAL MISI Meningkatkan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply