Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2021

Seperti tahun tahun sebelumnya dan juga menjadi agenda ruitn dimana SMA Negeri 3 Banjarbaru selalu mengadakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Walaupun jadwal pelaksanaan PPDB dimaksud masih belum rilis atau belum ditentukan, namun kami selaku sekolah tetap harus memberikan informasi syarat dan ketentuan tata cara PPDB tersebut.

Sebagai gambaran bahwa Tahun Pelajaran baru yakni 2021/2022 biasanya akan bergulir sekitar pertengahan bulan Juli, jadi bisa dipastikan bahwa PPDB 2021 akan dilaksanakan sebelum itu kisaran akhir Juni atau awal bulan Juli.

Informasi ini disampaikan dengan maksud kiranya calon peserta didik yang akan mendaftar sudah mengetahui informasi tersebut dan sudah mempersiapkan segala persyaratan yang telah ditentukan.

Untuk penerimaan peserta didik baru ini kemungkinan tidak jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dimana pelaksanaannya dilaksanakan secara online/semi online dimana online dimaksud disini adalah bahwa siswa bisa mendaftar dari mana saja dengan tujuan sekolah yang dikehendaki dan tetap mengacu pada persyaratan yang telah ditentukan, sedangkan semi online dengan cara siswa bersangkutan datang langsung ke sekolah dengan membawa berkas yang ditentukan yang kemudian akan didaftarkan oleh operator sekolah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga :

Jalur PPDB Smaga Tahun 2021

 

Facebooktwittermail

About author

Admin
Admin 115 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

RAPBS SMAGA SUDAH DISAHKAN

Berdasarkan hasil rapat pengurus komite SMAN 3 Banjarbaru tanggal 13 September 2011 dan dilanjutkan dengan rapat pengurus komite bersama orang tua/wali yang dilaksanakan pada tanggal 17 September 2011 dan 01

INFORMASI 0 Comments

STUDI ILMIAH SISWA SMA NEGERI 3 BANJARBARU

Memasuki tahun ajaran baru, 2011-2012 maka berbagai hal telah dipersiapkan oleh SMAN 3 Banjarbaru, salah satu diantaranya yang menjadi agenda tetap adalah penelitian atau studi ilmiah. kegiatan ini dilaksanakan menjelang

KEGIATAN SISWA 1Comments

Natural Fun Study ala SMAGA

Satu lagi program belajar yang diterapkan SMAN 3 Banjarbaru (SMAGA), yaitu natural fun study (NFS) atau belajar menyenangkan di alam. Ide ini digiat oleh Tri Hayat Ariwibowo selaku guru sejarah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply