PERLU RAMBU-RAMBU LALIN

Menuju kantor pagi hari lewat jalan Aneka tambang sekarang udah ngk asik lagi. kondisi jalan yang sempit dan berlubang memerlukan konsentrasi yang lebih. apalagi saat pagi hari berbarengan dengan para siswa dari SMK dan AKBID serta masyarakat biasa maka dipastikan terjadi kemacetan.
Kondisi jalan yang sempit sepertinya menjadi persoalan tersendiri. memang disadari bahwa belum semua ruas jalan diaspal. tetapi kondisi ini harusnya bisa diantififasi dengan memberikan rambu-rambu lalu lintas dibeberapa titik rawan, terutama pada tikungan dan tanjakan.
Akibatnya, beberapa kali terjadi kecelakaan lalu lintas, baik itu tabrakan atau terjatuh karena keluar jalur. seperti yang terjadi pada kemaren. kondisi jalan yang sempit digunakan oleh banyak orang saat pulang jam sekolah/kantor mengakibatkan tabrakan antara pengendara kendaraan bermotor. kedua belah pihak mengalami luka ringan dan kerusakan pada bagian depan kendaraan dan spion.
Hal tersebut tentunya tidak kita inginkan. karena itu, kami mengirimkan surat ke Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru untuk meminta dipasangkan rambu-rambu lalu lintas. namun sampai kini (15/10/2011) belum ada tanggapan dari Dishub.
Facebooktwittermail

About author

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Kemdikbud Menjamin Tunjangan Profesi Guru Aman

Akhir – akhir ini banyak ke khawatiran guru – guru bersertifikasi tidak mendapatkan tunjangan profesinya yang diakibatkan oleh pengurangan anggaran sebesar Rp. 23,3 Triliun oleh Menteri Keuangan yang baru Sri

INFORMASI 0 Comments

SMAGA SEMAKIN “TERBUKA”

  Diawal pembangunannya, SMAN 3 Banjarbaru sempat diragukan akan perkembangnnya. Letaknya yg cukup jauh dari pusat Kota Banjarbaru membuat sekolah ini kesulitan untuk memenuhi quota penerimaan siswa baru diawal berdirinya. 

KEGIATAN 0 Comments

PRA MOS DI SMA NEGERI 3 BANJARBARU

Hari ini merupakan hari pertama siswa baru SMA Negeri 3 Banjarbaru menginjakkan kaki mereka walaupun sebelumnya mereka pernah kesekolah ini ketika mendaftar ulang (registasi) setelah pengumuman PSB online. Jumlah siswa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply