Paskibra SMAGA Kembali Raih Prestasi

Kerja keras dalam bentuk latihan yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMA Negeri 3 (SMAGA) Banjarbaru membuahkan hasil manis pada ajang Lomba Paskibra Tingkat Pelajar SMA/Sederajat.

Kegiatan Lomba Paskibra ini dilaksanakan oleh SMAN 7 Banjarmasin mengusung tema “COBOSANOS” (Comeback to Star a New Competition in Smaven) pada Minggu, 9/10/2022.
Tampil dengan penuh percaya diri, Paskibra SMAGA Banjarbaru berhasil menunaikan tugasnya. Gerakan-gerakan lomba dibawakan dengan penuh energi dan semangat. Didukung dengan kostum yang rapi, sesuai dengan tema lomba SMAGA mendapat sambutan hangat dari penonton.

Walaupun tampil memukau namun rupanya Dewan Juri mempunyai pandangan lain. Hasil pengumuman pemenang, Paskibra SMAN 2 Banjarmasin meraih Juara Pertama dan Paskibra SMAGA Banjarbaru meraih Juara Kedua. Sedangkan Juara Ketiga diraih SMKN 1 Banjarmasin. Juara Harapan 1 SMA 5 Banjarmasin, Juara Harapan 2 SMA 4 Banjarbaru (B) dan Juara Harapan 3 SMAN 4 Banjarbaru (A). Untuk Best Kostum diraih Paskibra SMAGA Banjarbaru.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAGA, Rahmah, M.Pd menyambut baik hasil yang diperoleh Tim Paskibra SMAGA. Menurutnya apa yang dilakukan dan diraih oleh Paskibra SMAGA sudah sangat membanggakan.
“Alhamdulillah, semua ini berkat dedikasi latihan yang rutin dan semangat serta kekompakan kerjasama tim yang terus dipupuk dan dikembangkan di sekolah. Semoga dengan capaian ini dapat menjadi motivasi positif untuk Tim Paskibra dan peserta didik lainnya”, kata Rahmah.
Ucapan rasa syukur atas capaian Paskibra SMAGA juga disampaikan oleh Supriyadi. Sebagai pelatih yang turut mendampingi anak didiknya berlomba, Supri begitu sapaannya mengaku senang dengan hasil ini.
“Alhamdulillah, puji syukur kami ucapkan atas hasil yang diperoleh anak-anak”, ucap Supri.
Keberhasilan ini menurut Supri tidak terlepas dari latihan yang selama ini dilaksanakan. “Mudah-mudahan dikesempatan lain anak-anak bisa tampil lebih baik lagi”, kata Supri.
Keikutsertaan Paskibra SMAGA dievent COBOSANOS ini sebagai persiapan untuk menjadi Tuan Rumah Lomba PBB yang akan dilaksanakan di SMAN 3 Banjarbaru pada bulan November 2022 mendatang.

Penulis : tha

Total Pengunjung:344
Facebooktwitterrssyoutubeinstagram

About author

Admin
Admin 158 posts

Hanya seorang biasa saja yang dipercaya sebagai seorang admin untuk mengelola situs ini. "Hidup itu indah, jadi jangan dibikin susah"

You might also like

INFORMASI 0 Comments

Cut-off KIP Diundur Hingga Desember…. Benarkah ?

Operator Dapodik diseluruh Indonesia dibikin kocar kacir yang dikarenakan deadline KIP harus sudah selesai tanggal 15 Agustus 2016, namun karena keterlambatan rilis Dapodik 2016 sehingga batas waktu kembali di undur

INFORMASI 0 Comments

Penghentian Penyaluran Dana Tunjangan Profesi Guru dan Dana Tambahan Penghasilan TA. 2016

Berdasarkan surat edaran kementerian Keuangan nomor S-579 tanggal 16 Agustus 2016 yang ditujukan kepada Bupati/Walikota, memunculkan kabar yang cukup mengejutkan yakni mengenai penyampaian Informasi Kepada Daerah tentang perhentian Tunjangan Profesi

KEGIATAN 0 Comments

Peringati HGN dan HUT ke 77 PGRI Tahun 2022, SMAGA Berikan Apresiasi Guru

Bertepatan dengan hari puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 PGRI Tahun 2022, SMA Negeri 3 Banjarbaru (SMAGA) menggelar upacara di Lapangan Depan Sekolah, pada

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply